tempatnya orang gila

Minggu, 06 Februari 2011

Aku, dan tanah lahirku

Sekitar sebulan yang lalu ku menginjakkan kaki di tempat ini, di tempat kelahiranku, kampungku. Tempat yang dulu membesarkanku, hingga aku bisa menapakkan kakiku di atas permukaan bumi ini, melangkah lebih jauh.
Namun, hari ini aku merasa asing dan sendiri, terbatas dari dunia luar..kenapa??'. Sejak 3 hari yang lalu aku mungkin dicoba, aku sakit. Itu yang membuatku merasa asing lagi di kandangku sendiri. Ingin pulang, dan kembali menapakkan jejak2 sejarahku di kampung halaman orang lain..ingin rasanya tuk segera pulang dan kembali beraktivitas. Namun sekali lagi, pertimbngan kesehatan aku masih berani berdiam diri disini...
Dirumahku.

Memang kesannya nyaman, tak kerja apa2, cuman makan, tidur nonton. Tpi hal ini malah membuatku jenuh dan merasa kreativitasku terenggt karenanya..yach untuk sementara.

Mungkin tuhan punya kehendak lain buatku. Dan nanti semuanya akan lebih baik lagi ketika aku kembali.
Janji.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting